Ya, ini adalah postingan pertama saya di "personal blog" ini. Semoga saja semangadh menulis ini tidak berhenti di awal.

Sekarang masuk ke pembahasan judul blog. kenapa memilih "Good Boy: Kreatif, Kritis, dan Inovatif" ? . Kata Good Boy, istilah ini untuk mendiskripsikan bahwa saya ingin menjadi pemuda yang bermanfaat. Kata kreatif, kritis, dan inovatif, Harapannya dengan nama atau judul ini saya dan pembaca sekalian manjadi insan yang kreatif, kritis, dan inovatif. Saat ini insan yang kreatif, kritis, dan inovatif sangat dibutuhkan oleh negara kita, negara Indonesia. Tentunya kecerdasan dan Intelektual kita harus diikuti dengan akhlak yang mulia agar sistem pemerintahan dan sistem - sistem yang lain dapat  berjalan sesuai dengan fungsinya masing - masing.

Gambar : bersama kita selamtkan bumi ini melalui pemikiran kita yang kritis
(sumber gambar: google.com)

Seperti gambar di atas, mari kita selamatkan dunia kita dengan pemikiran yang Kreatif, Kritis, dan Inovatif"  serta mampu menghasilkan keputusan dan kebijakan yang ramah lingkungan dan memajukan peradaban. Amin

Kita harus optimis karena semuanya berawal dari mimpi dan harapan, dan harapan itu akan jadi nyata jika ada usaha dan eksekusi. So, be a "Good Boy: Kreatif, Kritis, dan Inovatif".

  Copyright © rohim