Ar Rohim
Biasa dipanggil rohim. Ya, saya hanyalah mahasiswa biasa yang ingin menjadi luar biasa. Kuliah di Fisika Universitas Gadjah Mada angkatan 2008. Lahir di Sragen, 13 Mei 1990.

Kesibukan saya
Selain disibukkan kuliah saya juga mendapat amanah sebagai General Manager Mitra Management Sunday Morning... Ngajar Matematika dan Fisika, dan sebagai direktur publikasi dan kreatif Brilliant's College Management, bimbing Olimpiade Sains Nasional. Udah itu aja. Selebihnya hanya belajar, menuntut ilmu agama, Ngeblog, tidur, dan maen.

Status
hahahaha. Saya masih jomblo, jomblo yang kaya hidup bebas dengan apa yang saya suka.

Cita-cita
Kayak apa aja musti ada cita - citanya. hahahahaha. Tapi memang cita-cita itu perlu dan penting.
Dari Sisi kemampuan 
saya ingin menjadi insan yang faham akan agama, hidup berkecukupan, dan menguasai teknologi.
Dari Sisi Kemanfaatan
Ya, harapan terbesar saya adalah mempunyai yayasan pendidikan berbasis agama dan mempunyai perusahaan dengan karyawan lebih dari 3000. Allahuma yasir. Kenapa demikian? yang jelas saya ingin menjadi diri yang bermanfaat untuk orang lain. melalui pendidikan saya ingin anak bangsa ini menjadi anak yang cerdas dan melalui perusahaan ini saya ingin kesejahteraan warga negara Indonesia terangkat.

Perlu usaha yang keras untuk meraihnya... Semoga dimudahkan. Amin
salam ukhuwah....